SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

1.000 Peserta Akan Hadiri Silaturahmi Zumba Kepri

  • Reporter:
  • Senin, 22 April 2019 | 15:50
  • Dibaca : 231 kali
1.000 Peserta Akan Hadiri Silaturahmi Zumba Kepri

BATAM KOTA – Zumfit Kepri Community (ZKC) Kepri menggelar ajang sliaturahmi akbar zumba instruktur Kepri dan Charity 2019 di Mal Botania 2, Minggu (28/4) mendatang. Silaturahmi akbar instruktur zumba se-Kepri ini akan dihadiri 1.000 peserta dari seluruh Kepri.

Ketua Zumfit Kepri, Imelda Bangsawan mengatakan, kegiatan ini merupakan saah satu program kerja komunitas Zumfit Kepri, sejak dibentuk pada 10 Januari lalu.

“Kami sudah mengirim undangan ke Gubernur Kepri, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam untuk membuka acara nanti,” ujarnya, Minggu (21/4).

Ia menjelaskan, acara ini bertujuan untuk kegiatan amal dan pengalangan dana yang akan diberikan kepada panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan, dan juga membantu dua instruktur zumba yang sedang berjuang melawan sakit.

“Karena anggota zumba ada muslim dan non muslim, maka bantuan ke panti asuhan juga akan kami berikan ke panti asuhan muslim dan non muslim,” katanya.

Panitia juga akan menggelar senam zumba kids untuk anak-anak yang berumur 7 sampai 12 tahun, dan juga ada penampilan zumba gold di atas 50 tahun.

“Pada prinsipnya untuk sehat dan bahagia. Jadi kalau mau ketawa, ikut zumba,” katanya.

Menurut dia, komunitas ini terbentuk untuk kepentingan semua anggota yang bekerja di dunia olahraga, terutama untuk instruktur senam kebugaran.
Lanjut Imelda, saat ini zumfit Kepri sudah memiliki 85 orang anggota yang tergabung dalam komunitas, dan keanggotaan pada komunitas ini wajib memiliki ZIN (Zumba International Network).

“Anggota yang memiliki sertifikat mengajar senam kebugaran, antara senam Strong by Zumba, Pound Fit, Body Combat, Body Pump, Power Cardio, Piloxing, Yoga, Aerobic, Salsation, dan Line Dance,” katanya.

Untuk peserta yang ikut senam zumba di ajang sliaturahmi akbar zumba instruktur Kepri dan Charity 2019, cukup membayar 50 ribu, dan uang ini akan ditujukan kepada dua yayasan dan dua instruktur yang sakit.

“Semoga dengan kegiatan ini juga ikut membantu yayasan panti asuhan dan pengobatan anggota zumba yang mengalami musibah,” kata Imelda. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com