SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

100 Anggota Polda Kepri Ikut Amankan Pelantikan Presiden

  • Reporter:
  • Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:53
  • Dibaca : 97 kali
100 Anggota Polda Kepri Ikut Amankan Pelantikan Presiden
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Saptono Erlangga. / IST.

BATAM – Sebanyak 100 personel Polda Kepri yang diperbantukan di Polda Metro masih bertahan di Jakarta. Pasukan tersebut masih diperlukan untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres pada 20 Oktober mendatang.

“Keberadaan BKO personel Shabara Polda Kepri itu saat ini sangat dibutuhkan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Rabu (16/10).

Menurutnya, penambahan personel di sana masih menunggu arahan Mabes Polri. Dari 100 personel yang terdiri dari 96 Shabara Polda Kepri, 2 Biddokes dan 2 Propam Polda Kepri sebelumnya ditempatkan di Polda Metro Jaya sejak diberangkatkan 26 September 2019 lalu untuk membantu pengamanan aksi mahasiswa di gedung DPR RI.

“Penambahan waktu tersebut dikarenakan personel Shabara Polda Kepri di sana masih dalam agenda pengamanan, jadi tergantung dari Mabes Polri kalau dibutuhkan personel lagi, tentunya kami akan siap mengirim personel tambahan,” tutupnya.

Sebanyak 100 personel Polda Kepri dari Ditsamapta dan dilengkapi dengan 2 personel Propam dan juga 2 personel Biddokkes dikirim dalam penugasan BKO Polda Metro Jaya, Kamis (26/9). Apel pemberangkatan 100 personel Polda Kepri dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan para Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Ditsamapta Polda Kepri BKO Polda PMJ dan Personel Polda Kepri lainnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com