SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

102 Atlet Taekwondo Unjuk Gigi

  • Reporter:
  • Rabu, 29 November 2017 | 16:01
  • Dibaca : 84 kali
102 Atlet Taekwondo Unjuk Gigi
Atlet taekwondo kelas Under 73 berlaga di Porkot V yang digelar di Harbourbay Mal, kemarin. /romi kurniawan

BATAM – Sebanyak 102 atlet taekwondo Batam ikuti Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Batam cabang olahraga (cabor) taekwondo yang dilaksanakan di Harbourbay Mall, Batu Ampar, Selasa (28/11/2017).

Porkot Batam cabor taekwondo tersebut langsung dibuka oleh Ketua panitia Porkot Batam, Yun Wahyudi. Yun mengatakan, sebanyak 102 peserta itu berasal dari 15 dojang di Batam. “Dalam Porkot kami mencari atlet yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kepri 2018 mendatang di Tanjungpinang,” kata Yun, kemarin.

Untuk itu kepada seluruh atlet, lanjut Yun, diharapkan agart bertanding dengan serius dan tetap menjada sportivitas. Ketua panitia taekwondo, Rian Jimmy mengatakan, cabor taekwondo di ajang Porkot tahun ini diikuti 10 kontingen dari 12 kontingen yang ada di Batam. Dua kontingen yang tidak ikut serta, yakni Belakangpadang dan Bulang. “Ada dua kategori yang dipertandingkan, diantarnya kategori qukly dan jurus,” kata Rian.

Rian menuturkan, keikutsertaan atlet taekwondo di Porkot tahun lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya, karena jumlah atlet tahun ini membludak. “Tahun dulu hanya 50 orang saja, sedangkan tahun ini sampai 102 peserta. Hal ini membuktikan bahwa prestasi di cabor taekwondo sudah mulai menunjukkan tajinya,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com