SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

144 Warga Natuna Terima Sertifikat Tanah

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Mei 2019 | 10:08
  • Dibaca : 118 kali
144 Warga Natuna Terima Sertifikat Tanah
BPN Kabupaten Natuna membagikan 144 sertifikat tanah gratis kepada warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur di Gedung Serbaguna Sungai Ulu, Senin (20/5). f sholeh ariyanto

NATUNA – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Natuna membagikan 144 sertifikat tanah gratis kepada warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur di Gedung Serbaguna Sungai Ulu, Senin (20/5). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Sungai Ulu Hermanto dan masyarakat penerima sertifikat tanah.

Seluruh sertifikat tanah yang dibagikan tersebut, merupakan atas nama warga desa Sungai Ulu yang sudah dilakukan pendataan secara valid sebelum akhirnya dilakukan penerbitan sertifikat.

“Hari ini jumlah sertifikat gratis yang diserahkan BPN berjumlah 144 sertifikat,” kata Kades Sungai Ulu, Hermanto.

Ia mengatakan pemberian sertifikat tanah ini tidak dipungut biaya alias gratis, mulai dari proses pendaftaran, penyerahan berkas hingga penyerahan sertifikat.

“Alhamdulillah, semua gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan sertifikat gratis. Dengan begitu warga lebih tenang karena sudah memiliki legalitas tanah,” katanya.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com