SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

16 Pasangan Mesum Razia di Kosan

  • Reporter:
  • Senin, 16 April 2018 | 13:48
  • Dibaca : 184 kali
16 Pasangan Mesum Razia di Kosan
Ilustrasi Foto Sholeh Ariyanto

BATAM KOTA – Tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Perlindungan Perempuan dan Anak dan Disdukcapil Batam mengamankan 16 pasangan tanpa dokumen di Kompleks Center Park, Sabtu (14/4/2018) pukul 21.00. Kegiatan ini merupakan operasi yustisi terhadap pelanggaran Perda Kota Batam Nomor 6 Tahun 2002 tentang Ketertiban Sosial.

“16 pasangan ini tertangkap di beberapa titik kos-kosan kawasan Kompleks Center Park. Mereka tertangkap tengah berduaan di dalam kamar,” kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP Batam, Hamida Saragih.

Dia menambahkan, mereka yang diamankan merupakan pasangan tidak sah secara agama, maupun Catatan Sipil. Bahkan ada yang tidak memiliki identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pada saat di tangkap para pasangan ini tampak keget ketika melihat para petugas berada di depan pintu kamar. Pasangan ini ada yang sembunyi di belakang pintu, hingga terciduk tidak menggunakan busana. “Ini sudah menyalahi aturan dan secara hukum agama. Mereka yang tertangkap langsung digiring petugas,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com