SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

2.045 Pemuda Bintan Berlari dengan AHY

  • Reporter:
  • Senin, 24 April 2017 | 10:30
  • Dibaca : 458 kali
2.045 Pemuda Bintan Berlari dengan AHY
AHY

BINTAN TIMUR – Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melebur bersama ribuan masyarakat Bintan dalam acara Indonesia Berlari 2045 di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (23/4).

Menurut data panitia, ada 2.045 pemuda mengikuti kegiatan yang digagas Partai Demokrat tersebut. Acara juga disejalankan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Kepri. Dalam kesempatan itu, AHY mengatakan, Indonesia Berlari 2045 bersama AHY akan digelar di seluruh Indonesia, diawali dari Bintan, Kepri. Kegiatan ini guna menemui anak-anak muda dan lapisan masyatakat.

“Antusiasme yang saya temui, semakin memantapkan keyakinan dalam mengabdikan diri ke masyarakat melalui dunia politik,” ujar AHY.

Menurut dia, suatu kebangaan bisa hadir di Kepri bertatap muka langsung bersama-sama masyarakat. Dan ini merupakan kedua kalinya, tiba di Kepri. Pertama pada 2008, dengan agenda latihan bersama TNI AD di Batam.

“Flosofi Indonesia berlari dalam arti mari kita berlari bergandeng bersama-sama menuju suatu tujuan untuk membangun Bangsa ini, jangan sampai ada yang tertinggal,” ajaknya.

Usai berlari, masyarakat dihibur penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik. Tampil seksi dengan kaos berwarna pink, stelan celana panjang dan jas berwarna putih, penampilan Zaskia memukau penonton. “Mari semua ikut goyang bersama saya,” ajak Zaskia kepada penonton.

Setiap lagu dinyanyikan Zaskia selalu ditirukan penonton. Diawali dengan lagu Satu Jam Saja, Ajari Aku Tuhan, 1001 Alasan, Cukup Satu Menit dan Sisa Semalam. Sedangkan tembang Bang Jono merupakan lagu paling meriah dan paling ramai diikuti penonton.

Di sela penampilan, Zaskia mengajak penonton untuk mendoakan artis dangdut Julia Peres yang juga dipanggil Jupe agar segera sembuh dari sakit yang dideritanya saat ini. “Mari kita doakan bersama agar Jupe lekas sembuh,” kata Zaskia.

Sebelum Zaskia, penonton juga dihibur artis KDI Nassar. Dan pada penutup, masyarakat Bintan disajikan artis dangdut senior Ikke Nurjanah.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com