SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

20 Ribu Peserta Daftar Batam Menari

  • Reporter:
  • Selasa, 20 Maret 2018 | 14:18
  • Dibaca : 510 kali
20 Ribu Peserta Daftar Batam Menari
Warga Batam berlatih menari di landmark Welcome to Batam untuk mempersiapkan event Batam Menari digelar 8 April nanti. ft ahmad rohmadi

BATAM KOTA – Jumlah pendaftar Batam Menari yang akan digelar BP Batam pada 8 April mendatang sudah mencapai 20 ribu peserta. Melihat antusias masyarakat, BP Batam memperkirakan jumlah pendaftar masih akan terus bertambah. Event perdana yang digelar di Batam ini diharapkan dapat mendongkrak dan menarik minat kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Ketua Panitia Pelaksana Batam Menari, Dendi Gustinandar mengatakan hingga kemarin jumlah peserta yang mendaftar via online sudah mencapai 6.687 orang. Kemudian siswa SMA ada sebanya 6.755 orang, selanjutnya ditambah BP Batam 2.700 orang belum termasuk anggota keluarganya yang juga akan ikut serta.

“Totalnya di atas kertas untuk saat ini kami perkirakan sekitar 20 ribu yang akan ikut Batam Menari. Hal ini di luar dugaan kami, karena melihat beberapa latihan yang kami gelar masyarakat memang sangat antusias,” ujarnya, Senin (19/3/2018).

Pihaknya juga terus berkoodinasi dengan kedutaan besar (kedubes) Indonesia di negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. BP berharap ada wisatawan mancanegara (wisman) ikut bergabung dalam event Batam Menari. Sejauh ini undangan yang disampaikan panitia mendapatkan respons positif dari Kedubes. “Kami siap mengirimkan instruktur ke Singapura atau Malaysia. Kami masih terus koordinasi dengan perwakilan Indonesia di negara tetangga,” kata Dendi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com