SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

20 Rumah Diterjang Angin Puting Beliung

  • Reporter:
  • Minggu, 11 Maret 2018 | 11:19
  • Dibaca : 308 kali
20 Rumah Diterjang Angin Puting Beliung
Rumah di kawasan Kaveling Siap Bangun (KSB) Mangsang, Seibeduk mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung.

SEIBEDUK – Sedikitnya 20 rumah di kawasan Kavling Siap Bangun (KSB) Mangsang, Seibeduk rusak akibat diterjang angin puting beliung, Sabtu (10/3/2018) pukul 2 dini hari. Di wilayah itu, 154 rumah juga terendam banjir saat hujan turun.

Darmito, salah seorang korban mengatakan, atap spandek rumahnya terbawa angin saat ia sekeluarga tidur nyenyak. Ia dikejutkan suara berisik dari atas rumahnya dan rumah tetangga. “Dua rumah kiri dan kanan juga kena. Atap rumah saya dan rumah tetangga menyatu,” ujarnya.

Saat mengetahui kejadian tersebut, ia langsung bergegas membangunkan istri dan anaknya yang masih berumur tiga tahun. Mereka menyelamatkan diri ke rumah tetangga. Barang di dalam rumah tidak ada yang bisa diselamatkan.

“Semua isi rumah seperti kompor gas, kasur, lemari, dan semua pakaian basah. Kami berusaha menyelamatkan diri tadi malam. Yang penting keluarga selamat,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com