SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Karimun Dihebohkan Temuan Janin

  • Reporter:
  • Minggu, 12 November 2017 | 09:40
  • Dibaca : 115 kali
Warga Karimun Dihebohkan Temuan Janin
ilustrasi

KARIMUN – Warga Karimun dihebohkan dengan penemuam sesosok janin masih merah dan belum cukup umur di wilayah Kuda Laut Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Sabtu (11/11/2017). Tim identifikasi Satreskrim Polres Karimun langsung turun ke lokasi untuk memastikan informasi yang menghebohkan tersebut.

Informasi yang dihimpun, penemuan janin bermula dari kedatangan Rianti ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Muhammad Sani, Jumat (10/11/2017) pukul 19.00, dikarenakan terjadi pendarahan selama lima hari pada kandungannya. Setelah ditangani bidan piket IGD RSUD Muhammad Sani, ternyata janin dalam kandungan Rianti sudah meninggal.

“Kami sudah memeriksa saksi warga setempat. Rupanya kesalahan informasi. Rianti memang keguguran dan setelah dikeluarkan dari kandungan oleh tim medis, sang ibu lupa memberitahukan kepada keluarga, kalau ada janin pada pakaian dalamnya,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lukik F, Sabtu (11/11/2017).

Dia mengatakan, keterangan saksi mengatakan, bahwa Rianti mengalami keguguran setelah hamil lima bulan. Kemudian saksi diminta mencuci ari ari bayi. Sedangkan janin pada pakaian wanita tersebut, terlupa diberitahukan. Saat ini, Rianti masih terbaring lemah dan dirawat di lantai 2 kamar 202 RSUD Muhammad Sani.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com