SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

25 Pemain 757 Kepri Jaya FC Mulai Latihan

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Februari 2018 | 15:27
  • Dibaca : 96 kali
25 Pemain 757 Kepri Jaya FC Mulai Latihan
Sesi latihan kiper 757 Kepri Jaya FC beberapa waktu lalu. Coach Ibnu Grahan memulai seleksi selanjutnya selama tiga hari ke depan. /romi kurniawan

BATAM – 757 Kepri Jaya kembali menggelar latihan di Lapangan Batamindo setelah seleksi Batam selesai. 11 pemain Batam yang terpilih mulai bergabung bersama 14 pemain yang lebih dulu bergabung. Sesi latihan ini juga sekaligus tahapan seleksi tertutup.

Menurut informasi, seleksi berlangsung selama tiga hari ke depan. Pemain yang memenuhi ekspektasi Ibnu langsung bergabung ke dalam skuat. Adapun proses latihan dan seleksi tertutup digelar Senin (12/2/2018) sore. Masyarakat yang melintas antusias menyaksikan sesi latihan.

“Materi latihan yang kami berikan pertama adalah cara menyerang dan bertahan. Di awal kami berikan game ringan dan lari untuk pemanasan,” kata Kepala pelatih Kepri Jaya, Ibnu Grahan, Senin (12/2/2018).

Selepas game ringan, mantan pelatih Persebaya itu memberikan materi yang lebih serius dengan fokus dalam sektor pertahanan dan penyerangan. Dalam materi ini, Ibnu membagi dua tim, masing-masing terdiri dari tim bertahan dan menyerang. Tim menyerang merupakan pemain lama, dan tim bertahan merupakan pemain anyar yang lolos seleksi kemarin. Strategi bergantian antar kedua tim.

“Di sesi ini, kami menerapkan para pemain belakangnya bertahan. Dimulai dari kondisi satu bek melawan dua striker, hingga keadaan di mana 5 pemain belakang dikepung 6 striker,” jelas Ibnu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com