SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

279 Orang Ikut Ujian Paket

  • Reporter:
  • Senin, 30 April 2018 | 10:06
  • Dibaca : 87 kali
279 Orang Ikut Ujian Paket
279 Orang Ikut Ujian Paket

BINTAN – Sebanyak 279 orang mengikuti ujian penyetaraan pendidikan di Bintan pada 2018 ini. Ujian penyetaraan tersebut akan dipisah menjadi tiga paket. Paket C untuk penyetaraan sekolah tingkat SMA, Paket B untuk penyetaraan sekolah tingkat SMP dan Paket A untuk penyetaraan sekolah tingkat SD.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bintan Tamsir mengatakan dari tiga paket tersebut peserta paket C merupakan yang paling banyak. Data Disdik Bintan mencatat sebanyak 176 peserta mengikuti ujian paket C. Sedangkan untuk paket B diikuti sebanyak 89 peserta. Kemudian untuk paket A sebanyak 14 orang.

“Total jumlah peserta keseluruhannya sebanyak 279 orang peserta,” kata Tamsir, Minggu (29/4/2018).

Pelaksanaan ujian paket ini diselenggarakan Disdik Bintan bekerja sama dengan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di setiap kecamatan. PKBM sebagai pelaksana pendidikan belajarnya, sementara Disdik sebagai pelaksana ujian penyetaraannya.

“Semua peserta ujian paket ini berasal dari setiap PKBM yang ada di Bintan, pelaksanaan Ujian Paket C pada tanggal 27 April sampai 30 April, Paket A pada 3 Mei sampai 5 mei dan Paket B tanggal 4 Mei sampai 7 Mei,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com