SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

3.000 Peserta Ikuti Seminar BMTI

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:09
  • Dibaca : 158 kali
3.000 Peserta Ikuti Seminar BMTI

LUBUKBAJA – Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI) akan menggelar seminar nasional di ballroom Pacific Palace Hotel, Sabtu 13 Oktober mendatang. Acara terbesar dan terdahsyat tahun kedua ini bakal menghadirkan motivator nomor 1 di Asia Merry Riana dan motivator Top Leader Riway internasional, Efendi.

Ketua umum DPP BMTI, Radius mengatakan, seminar bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak muda Kepri, khususnya di Kota Batam agar memiliki integritas dalam meraih kesuksesan.

“Diharapkan seminar ini dapat memberikan perubahan positif pada seluruh peserta, di mana mereka menjadi lebih termotivasi dan lebih bahagia dalam menjalani kehidupan,” ujarnya, kemarin.

Menurut dia, acara yang digagas bersama Universitas Putra Batam (UPB) ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Tiket masuk sudah hampir terjual habis. Peserta paling banyak berasal dari mahasiswa UPB dan pengusaha muda. Peserta seminar dari UPB akan mendapat sertifikat sebagai salah satu syarat skripsi mereka. Kegiatan ini merupakan kegiatan amal dimana hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk sosial.

“Peserta seminar diperkirakan mencapai 3.000 orang. Kami berharap seluruh masyarakat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan BMTI,” katanya.

Sedangkan tiket masuk terbagi dalam dua kategori. Untuk kelas gold umum Rp150.000 dan VIP umum dijual Rp250.000. Tiket bisa didapatkan di Kantor DPP BMTI, Kompleks Nagoya Newton Blok A nomor 10 (Jon +62 878-7807-5966) atau di Kantor KORAN SINDO BATAM, Jalan Tengiri, Batuampar. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com