SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

30 Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dilantik

  • Reporter:
  • Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:25
  • Dibaca : 102 kali
30 Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dilantik

KARIMUN– Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Karimun resmi dilantik, Kamis (29/8). Sebelum pengucapan sumpah, rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Karimun Bakti Lubis menyampaikan kinerja Anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah membentuk 46 Peraturan Daerah.

“Kami sebagai Anggota DPRD sebagai insan biasa yang memiliki kekurangan. Melalui kesempatan ini kami memohon maaf, dalam pengabdian satu periode ini jika ada melakukan kekurangan. Kita berharap sinergi di masa mendatang tetap terjaga demi pembungan Kabupaten Karimun,” kata Bakti di Gedung Paripurna Balai Rong Sri DPRD Kabupaten Karimun, Kamis (29/8).

Dia menjelaskan, dalam perjalanan perda tersebut masih ada fungsi-fungsi yang belum dapat berjalan sehingga diharapkan agar Anggota DPRD periode 2019-2024 nantinya dapat menyempurnakannya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasihnya kepada Anggota DPRD masa bakti 2014-2019 yang telah banyak mendedikasikan dan telah bekerja keras untuk bersama-sama dalam melakukan pembangunan Kabupaten Karimun. Disadari, pada masa tugas yang lalu ada banyak ditemukan tugas-tugas yang berat namun berkat kerja sama dengan pemerintah daerah dapat diselesaikan dengan baik

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi DPRD 2014-2019. Dan untuk anggota DPRD 2019-2024 selamat mengabdi untuk membangun Karimun. Kami berharap atensi-atensi yang lebih baik dalam merangkai sinergitas sesuai visi dan misi untuk membangun Kabupaten Karimun yang lebih baik,” harapnya.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com