SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

300 Atlet Ramaikan ABBF 2019

  • Reporter:
  • Kamis, 26 September 2019 | 14:17
  • Dibaca : 121 kali
300 Atlet Ramaikan ABBF 2019
Presiden WBPF dan ABBF Datuk Paul Chua saat konferensi pers di Pacific Palace Hotel, Selasa (25/9). f dicky sigit rakasiwi

BATUAMPAR – Sebanyak 300 atlet dari 27 negara akan meramaikan kejuaraan Asia Binaraga & Federasi Olahraga Fisik (ABBF) ke-53 yang digelar di Batam, 27 September hingga 03 Oktober mendatang.

“Kami memiliki dan telah berupaya terus-menerus menuju pengembangan olahraga binaraga, lintas level regional, nasional dan internasional,” kata Presiden World Bodybuilding & Physique Sports Federation (WBPF) dan Asian Bodybuilding & Physique Sports Federation (ABBF) Datuk Paul Chua saat konferensi pers di Pacific Palace Hotel, Selasa (25/9).

Kejuaraan yang akan datang akan menyediakan platform bagi semua pemuda yang bercita-cita tinggi di kawasan Asia, yang ingin mengukir diri mereka dalam binaraga dan olahraga fisik. “Kami bangga dan upaya kami membuahkan hasil, setiap kali juara baru muncul di arena,” ujarnya.

Ia juga mengumumkan bahwa Sekretaris Jenderal yang baru terpilih dari Federasi Binaraga dan Fisik Olahraga Dunia Mr Chetan Pathare dari India kontribusinya sangat dihargai di ABBF. Ia hadir dengan jumlah atlet dan ofisial 61 atlet tertinggi untuk mendukung kejuaraan kontinental yang hebat ini.

Dalam rangka mengekspresikan pandangannya tentang acara yang akan datang, pada kesempatan ini Sekretaris Jenderal, Asian Bodybuilding & Physique Sports Federation (ABBF) Sugree Supawarikul mengatakan pihaknya senang untuk melakukan edisi terbaru dari kejuaraan di Indonesia.

“Lebih dari 52 acara akan diadakan selama kejuaraan, selama tiga hari mendatang,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa federasi ini tidak meninggalkan kebutuhan bisnis dalam persiapan untuk menjadikan kejuaraan, sebuah kesuksesan besar. Ia berharap dapat menyediakan platform yang luar biasa bagi semua atlet yang luar biasa, untuk menunjukkan bakat mereka. “Inilah yang terbaik dari semua peserta,” ujarnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com