SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

32 Tim Sepak Bola Saling Sikut

  • Reporter:
  • Selasa, 18 September 2018 | 13:38
  • Dibaca : 113 kali
32 Tim Sepak Bola Saling Sikut
Bupati Karimun Aunur Rafiq menendang bola menandai dibukanya turnamen sepak bola Baran Cup V di Lapangan Baran, Meral, kemarin. /humas pemkab karimun

KARIMUN – Perebutan trofi Baran Cup IV 2018 resmi dimulai kemarin di Lapangan Baran, Meral. Dibuka Bupati Karimun Aunur Rafiq, sebanyak 32 tim dari segara penjuru berjuang menjadi yang terbaik.

Turnamen tahunan ini terus diminati karena masyarakat antusias menunggu kompetisi tersebut. Tim berasal dari berbagai wilayah di Karimun. “Semangatnya begitu besar,” ujar Aunur saat membuka turnamen, kemarin.

Saking besarnya antusias warga, Aunur berencana membiayai agenda ini dengan APBD. Dia menginginkan cabor sepak bola Karimun bisa berkembang lewat Baran Cup, selain juga menjadi wadah bagi anak muda Karimun yang menyukai sepak bola. Bakat mereka bisa dipoles lewat turnamen-turnamen yang rajin digelar mulai dari desa. “Sepak bola di Karimun harus ditumbuhkembangkan. Rutin adakan turnamen,” sambung dia.

Atas alasan rutin dan sukses memasuki tahun ke empat, Aunur meminta Dinas Pemuda dan Olahraga menganggarkan dana penyelenggaraan untuk Baran Cup V tahun depan. “Turnamen berikut, gunakan APBD,” kata dia.

Turnament Sepakbola Baran Cup IV secara resmi dibuka Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan ditandai penendangan bola pertama didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karimun Sukari dan Camat Meral Herisa Anugerah. ricky robiansyah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com