SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

5.000 Santri Semarakkan Tahun Baru Islam

  • Reporter:
  • Senin, 9 September 2019 | 12:14
  • Dibaca : 67 kali
5.000 Santri Semarakkan Tahun Baru Islam

KARIMUN – Sebanyak 5.000 santri Taman Pendidikan Alquran (TPQ) mengikuti pawai taaruf memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah di Coastal Area, Minggu (8/9).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi Badan Musyawarah Pengurus Guru Taman Pendidikan Alquran (BMPG-TPQ) yang telah berusaha secara swadaya untuk melakukan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memajukan dunia pendidikan Islam, sesuai azam Karimun. Mudah-mudahan di tahun akan dianggarkan pelaksanaannya melalui APBD,” kata Bupati.

Dia mengharapkan, kepada semua masyarakat agar menjadikan tahun baru Islam 2019 ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi serta meningkatkan rasa ukuwah dan dapat menjadi bahagian dalam melakukan pembangunan Kabupaten Karimun

“Semoga masyarakat Kabupaten Karimun mendapatkan berkah. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, baik sebagai momentum untuk bersyukur, introspeksi diri serta memupuk rasa persaudaraan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, usai dilepas Bupati Karimun para peserta menempuh perjalanan dengan berjalan kaki di seputaran Coastal Area. Hadir juga dalam kesempatan ini Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kakandepag Karimun Zamjuri, Ketua DPRD Karimun M Yususf Sirat, OPD dan ribuan masyarakat.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com