SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

AA Gym Meriahkan MTQ Bintan

  • Reporter:
  • Senin, 3 April 2017 | 10:31
  • Dibaca : 554 kali
AA Gym Meriahkan MTQ Bintan

GUNUNG KIJANG – Ustadz kondang Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal AA Gym bakal memeriahkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bintan di Gedung Comunity Center daerah Kawal Kecamatam Gunung Kijang pada Jumat (7/4).

Kepala Bagian Humas Pemkab Bintan Hasfi Handra mengatakan, ustadz AA Gym akan mengisi ceramah saat pembukaan MTQ yang dipusatkan di Gedung Comunity Center Kawal.

“Nanti beliau akan memberikan ceramah keagamaan untuk masyarakat Bintan,” ujar Hasfi di Toapaya, Minggu (2/4).

Sejauh ini, kata dia, persiapan untuk menyukseskan MTQ tingkat kabupaten hampir rampung. Hasfi pun mengajak seluruh masyarakat sama-sama menyukseskan pagelaran tahunan tersebut.

“Semoga semua berjalan lancar tanpa ada halangan. Kita juga mengundang masyarakat Bintan untuk sama-sama memeriahkan ajang tahunan kali ini,” ajaknya.

Hal senada juga diutarakan Bupati Bintan Apri Sujadi. Dia berharap pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten pada 7 April mendatang berjalan lancar.

“Mari sama-sama kita menyukseskan dan menyaksikan acara MTQ tingkat kabupaten yang dipusatkan di Kawal. Supaya lebih meriah, pengisi ceramahnya nanti ustadz AA Gym,” ujar Apri.

Ustadz yang populer dan sangat terkenal dengan gaya berdakwahnya yang unik dengan pesan-pesan dakwah praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari itu, akan berceramah selama beberapa jam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com