SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Abah Family Restaurant Hadirkan Makanan India dan Palembang, Diskon 30 Persen hingga 12 Oktober

  • Reporter:
  • Senin, 7 Oktober 2019 | 11:53
  • Dibaca : 317 kali
Abah Family Restaurant Hadirkan Makanan India dan Palembang, Diskon 30 Persen hingga 12 Oktober

SINDOBATAM – Pempek salah satu kuliner dari Palembang dan nasi briyani makanan khas India bisa ditemukan di Abah Family Restaurant di Kota Batam. Tepatnya berlokasi di Komplek Paradise Centre, Blok, K, No. 3A Nagoya.

“Kami disini hadir di Kota Batam untuk menyajikan masakan dari India dan juga Palembang menjadi satu tempat. Sehingga pengunjung yang datang bisa lebih leluasa mencicipi makanan luar negeri ataupun asli Indonesia,” ujar Neha, Owner Abah Family Restaurant, Minggu, (6/10).

Dimomen pembukaan ini, Neha mengatakan Abah Family Restaurant memberikan diskon 30 persen khusus untuk menu-menu India yang berlangsung hingga 12 Oktober mendatang. Dan untuk pempeknya, selama periode tersebut dia memberikan harga spesial yaitu beli 3 pempek hanya Rp10 ribu.

Neha menjelaskan, menu-menu yang ada di Abah Family Restaurant tersebut diantaranya yaitu nasi briyani ayam, nasi briyani daging, aneka martabak india dengan isian telur ayam, telur bebek, sayur, aneka roti cane dengan macam-macam topping. Tak hanya itu ia juga memiliki menu khas India lainnya seperti roto cane.

“Untuk masakan India kami hadirkan menu-menu lazim yang ada di restorant India, misalnya roti cane. Kita memiliki varian yang beragam mulai dari cokelat, keju, susu, hingga cane telur ayam dan telur bebek,” sebutnya.

Sedangkan untuk makanan Palembang, Neha mengatakan dirinya menyediakan aneka pempek mulai dari lenjer, kulit, adaan, kapan selam dan lainnya, tekwan, lenggang, hingga mie tahu.

Restaurant yang baru saja diresmikan tersebut mampu menampung pengunjung hingga 35 orang dengan pembagian ruangan ber-AC dan non AC. Spesialnya, di Abah Family Restaurant Neha mengatakan pengunjung bisa menikmati kedua jenis masakan tersebut dengan citarasa otentik sebab diolah langsung oleh keluarga.

“Karena saya keturunan India dan Palembang, jadi untuk rasa kita berikan yang terbaik,” katanya.

Abah Family Restaurant buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 untuk hari biasa dan di akhir pekan buka hingga pukul 23.30.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com