SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

ABG Dicabuli Teman Facebook

  • Reporter:
  • Selasa, 15 Mei 2018 | 10:59
  • Dibaca : 154 kali
ABG Dicabuli Teman Facebook
ilustrasi

BINTAN – Seorang gadis remaja berinisial IA (16), warga Batam menjadi korban pencabulan seorang pemuda warga Kelong, Kampung Panglong, Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan yang diketahui bernama Dionisius (19), Sabtu (12/5/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian pencabulan ini bermula dari perkenalan pelaku dengan korban lewat media sosial Facebook, yang akhirnya bertemu di Kampung Panglong, Desa Berakit.

Pihak keluarga korban, Bimo menceritakan perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku diketahui oleh pihak keluarga setelah korban tidak pulang ke rumahnya. Pasalnya, korban berada di Desa Kelong untuk berkunjung ke rumah keluarganya. Ia sudah tinggal selama sebulan di Kampung Panglong sejak datang dari Batam.

“Dia tinggal di Batam, di sini (Panglong) di rumah saudara. Namun beberapa hari ia tidak pulang. Saat pulang, akhirnya terungkap jika ia dicauli oleh warga sini,” katanya di Polres Bintan, Senin (14/5).

Setelah didesak, korban mengaku mengenal pelaku lewat facebook. Hingga korban disekap dua hari di rumah kelong (perahu) di Kampung Panglong. “Pelaku mengajak adik kami ke sebuah kelong dan menyetubuhinya di sana,” kata Bimo.

Tak terima atas kejadian tersebut, pihak keluarga kemudian melaporkan kasus pencabulan ke Polres Bintan. Tak butuh waktu lama, sebab anggota Satreskrim Polres Bintan langsung menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kasusnya masih diselidiki dan pelaku masih diperiksa unit PPA (perlindungan perempuan dan anak). Korban juga sudah divisum,” kata Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com