SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

ABG Disodomi di Coastal Area

ABG Disodomi di Coastal Area
ilustrasi

KARIMUN – Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun mengamankan pria berinisial Re (24), diduga pelaku pencabulan anak di bawah umur berinisial MT, Kamis (7/6/2018) lalu. Pelaku ditangkap saat berada di kawasan Coastal Area sekira 00.30.

Kasus pencabulan terhadap anak berusia 7 tahun ini diketahui orang tua korban ketika anaknya pulang ke rumah setelah tidak pulang selama sehari, Selasa (5/6/2018) lalu. Korban pulang dengan mengatakan kepada ibunya bahwa ia telah menjadi korban sodomi.

“Korban pamit ke orang tuanya untuk pergi ke rumah teman, namun ia tidak kunjung pulang,” kata , Minggu (10/6/2018).

Korban MT baru pulang ke rumah, Rabu (6/6/2018) sekira pukul 15.00, setelah orang tuanya sempat melakukan pencarian. Ketika pulang, ia langsung memberitahukan kepada ibunya atas kejadian asusila tersebut.

“Korban mengalami kemerahan di bagian anus yang terasa nyeri saat disentuh, serta luka lecet di belakang kanan dan kiri. Ibu korban lalu melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Karimun,” katanya.

Sehari setelah pelaporan, Unit PPA Satreskrim Polres Karimun berhasil meringkus pelaku di Coastal Area. Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah mensodomi korban. “Informasi dari masyarakat pelaku berada di Coastal Area dan pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan,” kata Lulik.

Pelaku mengakui melakukan perbuatan kekerasan seksual terhadap MT di Gedung KCC Coastal Area. “Jadi pelaku ini baru kenal juga sama korban. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, termasuk memeriksa psikologis terhadap kejiwaan tersangka,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com