SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

AC Milan Berminat, Torino Benderol Belotti Rp1,5 Triliun

  • Reporter:
  • Jumat, 21 Juli 2017 | 16:21
  • Dibaca : 458 kali
AC Milan Berminat, Torino Benderol Belotti Rp1,5 Triliun
Presiden Torino Urbano Cairo menekankan agar Andrea Belotti untuk mematuhi kontraknya dengan klub. Tapi jika ada yang berani membayar Rp1,5 triliun, maka dia akan mengucapkan selamat / Istimewa

TORINO – Presiden Torino Urbano Cairo, menekankan agar Andrea Belotti mematuhi kontraknya dengan klub. Pernyataan itu dilontarkan, lantaran pemain yang menyumbangkan 28 gol dan 7 assist di musim lalu itu kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan.

Milan sendiri, sejak lama mengutarakan ketertarikan mereka terhadap pemain yang memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. Tapi Torino tidak memiliki rencana menjual pemain berusia 23 tahun ke klub, yang berpotensi merebut juara Liga Italia di musim depan.

“Anak itu bekerja sangat baik dengan kami, dan dia harus bertahan bersama kami. Saya tidak ingin menjualnya, tapi jika ada seseorang di luar Liga Italia yang berani membawa cek 100 juta euro (klausul pelepasan), maka saya akan menjabat tangannya dan mengucapkan semoga sukses,” kata Cairo seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (21/7/2017).

Milan diketahui tengah melakukan revolusi besar-besaran untuk membenahi skuat asuhan Vincenzo Montella. Maklum, I Rossoneri puasa gelar scudetto sejak musim 2010-2011. Sehingga tak aneh, pemilik klub rela mengeluarkan dana fantastis demi mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini sudah 10 pemain yang didatangkan. Tapi misteri pemain 11 masih terus berlanjut, dan Christian Vieri lebih tertarik melihat Belotti datang ke San Siro ketimbang Diego Costa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com