SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ace Hardware Nagoya Hill Gelar Donor Darah

  • Reporter:
  • Rabu, 13 Maret 2019 | 16:15
  • Dibaca : 89 kali
Ace Hardware Nagoya Hill Gelar Donor Darah
Konsumen dan karyawan Ace Hardware mengikuti donor darah di Ace Hadware Nagoya Hill beberapa waktu lalu. /TENGKU BAYU

ACE Hardware bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Batam menggelar donor darah. Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 54 kantong darah.

“Kami mengumpulkan darah dari karyawan dan juga pengunjung kami yang sedang berbelanja,” kata Manager Ace Hardware Nagoya Hill, Mulyadi kemarin.

Donor darah dilakukan pada 28 Februari lalu. Dimulai dari pukul 11.00 hingga 15.00 di Ace Hardware Nagoya Hill. Kegiatan itu mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung. Mulyadi mengatakan donor darah tersebut bertujuan sebagai misi kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI. Sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan dengan mudah.

“Kami di bawah payung Kawan Lama Foundation dengan PMI bertekad memenuhi stok darah, dan sesuai dengan tagline kami yakni menuju 20 ribu kantong darah di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

Pelaksanaan donor darah Ace Hardaware ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Donor darah itu dilakukan juga serentak di seluruh cabang yang ada di Indonesia.

“Donor darah merupakan agenda rutin kami setiap tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya senantiasa mengajak kepada karyawan dan konsumen untuk berdonor karena merupakan kegiatan sosial. Darah juga dibutuhkan oleh masyarakat setiap hari, bahkan terkadang PMI masih kekurangan.

“Harapan dari kami sedikit banyak bisa membantu mengumpulkan darah PMI agar para pasien tidak kesulitan. Pendonornya juga kan semakin bugar,” katanya

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com