SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ada Ayam Rambut Setan di Super Penyet

  • Reporter:
  • Selasa, 17 Juli 2018 | 12:09
  • Dibaca : 295 kali
Ada Ayam Rambut Setan di Super Penyet

Rumah makan Super Penyet kini membuka cabang baru di Kunia Djaya Alam, Manyar 2, Nomor 1, Batam Centre. Yang spesial dari tempat ini adalah menunya yang diberi nama ayam rambut setan.

Ayam rambut setan ini dimasak dengan memakai cabai setan. Sehingga rasanya menjadi lebih pedas. Rambutnya adalah kemangi yang dicampur dan dimasak bersama ayam. Menu spesial ini hanya dihargai Rp18 ribu per porsi.

Selain ayam, Super Penyet juga menyediakan menu lele kumis setan seharga Rp18 ribu, ayam presto Rp15 ribu, dan ayam geprek Rp17 ribu. “Jika mau pakai nasi cukup bayar Rp5 ribu,” kata Aris Putra, pemilik Super Penyet, Senin (16/7).

Rumah makan berkapasitas 50 orang ini buka pukul 11.00 hingga 23.00. Setiap Jumat, pengelola memberikan teh obeng gratis kepada pengunjung yang makan di sana. Karena menurut Aris, Jumat adalah hari berkah. “Kita ada promo lainnya yang bisa dilihat di Instagram @superpenyetofficial,” katanya.

Pengunjung yang membawa anak-anak ditawarkan menu ayam presto karena tidak pedas. “Kami menjual menu asli masakan Jawa Tengah,” ucapnya.

Nama Super Penyet diberikan lantaran potongan ayam yang disajikan berukuran besar dan rasanya pedas. “Bisa diterima semua orang. Super Pnyet sudah berdiri lima tahun sejak 2012,” kata Aris.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com