SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ada Kerupuk Rasa Udang di Pusat Oleh-Oleh Kerupuk Erna

  • Reporter:
  • Jumat, 31 Maret 2017 | 09:58
  • Dibaca : 1427 kali
Ada Kerupuk Rasa Udang di Pusat Oleh-Oleh Kerupuk Erna
Erna, pemilik Pusat Oleh Oleh Kerupuk Erna. Nitasari.

Pusat Oleh-Oleh Kerupuk Erna di Ruko Tanjungpantun Blok U No 3, Jodoh, Batam menawarkan beragam kerupuk, di antaranya kerupuk rasa udang, cumi dan ikan tenggiri.

Kerupuk ini merupakan hasil produksi rumahan di Moro, dalam bentuk matang dan mentah. “Kerupuk khas kami adalah kerupuk cumi udang asli dengan harga Rp50.000 untuk kerupuk matang, sedangkan kerupuk mentah Rp70.000,” ujar Erna, pemilik Pusat Oleh-Oleh Kerupuk Erna, kemarin.

Selain di pasarkan di Batam, kerupuk ini juga dikirim ke berbagai kota di Indonesia, seperti Jambi, Bandung dan Jakarta.

Kerupuk lain yang ditawarkan, yaitu kerupuk ikan tenggiri dengan harga Rp55.000 untuk kerupuk mentah. Juga kerupuk rasa ubi keladi dengan harga Rp30.000. “Camilan ini bisa sebagai pengganti lauk atau divariasikan dengan sambal,” ujarnya.

Di samping itu, juga disediakan opak dan oleh-oleh lainnya. “Kami juga sedia kerupuk ikan parang dengan harga mulai dari Rp60.000, emping rasa pedas dan original, serta kue bawang,” ujarnya. Pusat oleh-oleh ini buka tiap hari pukul 08.00 hingga pukul 21.00.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com