SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Adik Calon Pengantin yang Tertabrak Bimbar Masih Kritis

  • Reporter:
  • Senin, 17 Februari 2020 | 19:57
  • Dibaca : 506 kali
Adik Calon Pengantin yang Tertabrak Bimbar Masih Kritis
ilustrasi

BATAM – EAY, adik calon pengantin yang tewas tertabrak bimbar di Jalan R Suprapto, Bukit Daeng, masih kritis di Rumah Sakit Camatha Sahidya (RSCS).

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar mengatakan, saat kejadian tadi pagi, pukul 06.00, EAY membonceng sang kakak yang tewas di tempat menggunakan sepeda motor Honda Beat BP 3384 QO. Untuk diketahui, SW adalah calon pengantin yang hendak menikah pada hari Sabtu mendatang di kampung halamannya di Magetan.

“Sementara itu, pengemudi Bimbar kini tengah menjalani pemeriksaan di unit laka Polresta Barelang,” ujarnya, Senin (17/2).

Sebelumnya, kecelakaan maut itu melibatkan Bimbar warna biru dan empat unit kendaraan roda dua. Kejadian naas tersebut terjadi saat Bimbar biru dengan nopol BP 7601 DU yang dikemudikan (R) datang dari arah Simpang Tembesi menuju ke arah Simpang Panbil.

“Pada saat melewati jalan menurun dekat Dam Muka Kuning, diduga kendaraan yang ia (R) kemudikan mengalami rem blong hingga menabrak dari arah belakang kendaraan sepeda motor merek Honda Beat BP 3384 QO (warna hitam) yang dikendarai EAY dan membawa penumpang SW,” jelas Muchlis.

Tidak hanya itu saja, ada 3 unit sepeda motor lainya yang juga ikut tertabrak Bimbar dari belakang. D antaranya, sepeda motor Yamaha V-ixion BP 5336 JG (warna putih) dikendarai oleh HH, Sepeda Motor Honda Beat BP 3832 QQ (warna biru putih) dikendarai oleh P dan membawa penumpang NA, sepeda motor Honda BP 3568 JA (warna hitam merah) dikendarai oleh SM dengan penumpang AS.

“Korban (selain EAY dan SW) hanya mengalami luka ringan saja dan untuk ketiga motor tersebut hanya mengalami kerusakan,” kata Muchlis.

ilham s

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com