SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Agar Pertumbuhan Ekonomi Semakin Terpacu

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Februari 2018 | 12:31
  • Dibaca : 131 kali
Agar Pertumbuhan Ekonomi Semakin Terpacu
Gubernur Nurdin Basirun menunjukkan keahliannya membuat teh tarik usai safari subuh di Masjid A Hidayah, Dompak Lama, Tanjungpinang, Selasa (13/2/2018).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, salah satu kunci untuk meningkatkan perekonomian di suatu daerah adalah infrastruktur. Infrastruktur jalan, pelabuhan, listrik dan lainnya jika terkoneksi dengan baik maka merupakan jaminan mutu dalam pengembangan ekonomi di dalam suatu kawasan.

Oleh karena itu, percepatan pembangunan jalan lingkar di Tanjungpinang dan Bintan akan mendapat dukungan penuh dari Pemprov Kepri.

“Ini adalah tugas dan tanggung jawab besar bagi kita untuk membangun jalan lingkar. Selain sebagai antisipasi kemacetan yang akan terjadi pada masa mendatang, jika jalan ini jadi makan multiplier effectnya akan sangat terasa pada peningkatan perekonomian,” ujar Nurdin saat melaksanakan Safari Subuh di Masjid A Hidayah, Dompak Lama, Tanjungpinang, Selasa (13/2/2018).

Usai dari Masjid Al Hidayah Nurdin langsung bertolak ke Jakarta untuk pertemuan pengembangan kawasan di Batam. Menurut Nurdin, jika jalan lingkar itu telah dibangun, maka akses dari Bintan ke Tanjungpinang menjadi lebih dekat. Begitu juga pariwisata di Bintan akan menjadi tambah bergairah dan juga berdampak positif pada perkembangan perekonomian Tanjungpinang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com