SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Agus Wibowo Resmi Dicoret

  • Reporter:
  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:15
  • Dibaca : 274 kali
Agus Wibowo Resmi Dicoret
Ilustrasi Gubernur Kepri Nurdin Basirun belum memiliki Wakil.

PINANG – Panitia Pemilih (Panlih) Wakil Gubernur Provinsi Kepri resmi mencoret nama Agus Wibowo dari daftar cawagub. Hingga batas akhir, Wakil Ketua DPRD Bintan tersebut tak juga melengkapi berkas persyaratan.

Ketua Panlih Cawagub Hotman Hutapea mengatakan, dari dua nama cawagub yang diusulkan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, hanya Isdianto yang sudah melengkapi berkas persyaratan.

“Jadi, nama Agus Wibowo kami nyatakan gugur sebagi Cawagub Kepri,” tegasnya didampingi seluruh anggota panlih di Kantor DPRD Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (17/10/2017).

Dengan tersingkirnya Ketua DPC Partai Demokrat Bintan tersebut, selanjutnya panlih akan mengirimkan surat dan berkas kedua cawagub ke Panitia Khusus (Pansus) Wagub Kepri. Tahap selanjutnya, pansus akan menyerahkan berkas tersebut ke Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, dan diteruskan ke partai pengusung Muhammad Sani (almarhum) dan Nurdin Basirun melalui Gubernur Kepri. “Selain itu, Ketua DPRD akan menyurati Gubernur Kepri (partai pengusung) segera mengganti Agus Wibowo dengan nama baru atas persetujuan seluruh partai pengusung,” kata Hotman.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com