SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ahmad Abdulaziz Pimpin Indosat Ooredoo

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Agustus 2019 | 19:37
  • Dibaca : 114 kali
Ahmad Abdulaziz Pimpin Indosat Ooredoo

INDOSAT Ooredoo mengumumkan pengangkatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Kamis (1/8). “ Dalam RUPSLB tersebut juga menyetujui perubahan dan penetapan susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris. RUPSLB dihadiri oleh para pemegang saham yang memberikan suara mendukung keputusan RUPSLB,” kata Sales Area Manager Batam, Budi Hartawan dalam rilisnya, kemarin.

Budi menjelaskan, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, yang telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, beliau menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017. Bapak Ahmad juga menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar.

RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Chris Kanter sebagai Direktur Utama Perseroan dan juga mengangkat beliau sebagai Komisaris Perseroan. RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Komisaris Perseroan.

Dengan demikian susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan setelah ditetapkan Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed sebagai Komisaris Utama, kemudian Hans Anthony Kuropatwa, Hilal Suleiman Malawi, Heru Pambudi, Afini Boer, Andrew Tor Oddvar Kvålseth, Chris Kanter sebagai Komisaris. Sedangkan yang duduk sebagai Komisaris Independen Syed Maqbul Quader, Elisa Lumbantoruan, Wijayanto Samirin. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com