SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ajak Warga Bangun Kepri

  • Reporter:
  • Jumat, 18 Januari 2019 | 11:44
  • Dibaca : 244 kali
Ajak Warga Bangun Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun berialog dengan warga saat Safari Subuh di Masjid Al Fauzan, Tanjungpinang, Kamis (17/1). /HUMAS PEMPROV KEPRI

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama membangun Kepri. Ia ingin warga menyampaikan semua aspirasi melalui program Safari Subuh.

“Kita berkumpul setelah salat subuh ini bukan mau berceramah. Tapi lebih ke diskusi tentang membangun dan memakmurkan Kepri,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Fauzan, Tanjungpinang, Kamis (17/1).

Nurdin juga berpesan, untuk tidak melupakan umat-umat yang tidak mampu. Karena harus selalu mengutamakan tolong-menolong antarsesama. “Jika kita saling membantu, maka nikmat-nikmat Allah akan bercucuran dan tidak akan sanggup menghitungnya apa yang kita dapatkan nikmat-Nya,” pesan Nurdin.

Nurdin menambahkan bahwa setiap yang didapatkan dalam hidup merupakan kerja keras bersama dan campur tangan Allah SWT. Maka jangan sepelekan kehadiran Allah pada semua keberhasilan dan jangan dustakan bahwa sesungguhnya nikmat itu semuanya datang dari Allah.

“Maka nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Semoga kita senantiasa menjadi hamba-Nya yang bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan,” tambah Nurdin lagi.

Dengan iman dan taqwa, membawa Kepri yang lebih terang benderang, Nurdin mengajak selalu bersyukur dengan apa yang telah didapat. Ini mengajarkan umat untuk terus berikhtiar dan berdoa.

“Setiap orang yang baik dan punya tekat dan niat yang kuat, Allah akan selalu memberi jalan yang baik pula dengan hasil yang baik juga untuk umat,” tutup Nurdin.

fadhil

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com