SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ajang Orbitkan Atlet Dart

  • Reporter:
  • Rabu, 13 Desember 2017 | 16:07
  • Dibaca : 153 kali
Ajang Orbitkan Atlet Dart
Wendy Wiranata, pemenang DartPride seri-5 yang digelar Phoenix Darts Batam di Brewsky & Co beberapa waktu lalu. /phoenix darts batam

BATAM – Phoenix Darts, wadah komunitas dart merancang kompetisi setiap empat bulan sekali di Batam. Pemain yang bersinar di setiap seri bakal diorbitkan

Event sudah memasuki seri ke-5 yang dimenangi Wendy Wiranata. Mengambil tempat di Brewsky & Co di bilangan Nagoya, laga final seri 5 berjalan ketat. Wendy bertemu Fernando (Kingdom Dart Club Shalt Soju Beer), pemenang Dartpride seri 4. Fernando harus mengakui Wendy lebih baik pada seri ini.

Ketua Phoenix Dart Batam, Edi Koh mengatakan, turnamen DartPride ke-5 ini merupakan agenda Phoenix Dart Batam untuk memajukan olahraga Dart. “Turnamen digelar empat bulan sekali. Ada sekitar puluhan atlet Dart yang tampil dan hanya memainkan satu kategori saja, yaitu kategori Dart Pride A,” kata Edi, kemarin.

Keluarnya pemain muda sebagai juara di turnamen ke-5 ini merupakan salah satu tujuan Phoenix Dart Batam untuk mempopulerkan dart di Batam. “Dari turnamen DartPride pertama, kedua, ketiga, keempat, dan yang kelima ini kami sudah mendapatkan banyak pemain Dart yang baru muncul ke permukaan. Ini bagus bagi cabang olahraga Dart Batam,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com