SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Aji Business Centre Tawarkan Dua Tipe Ruko

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Februari 2018 | 09:57
  • Dibaca : 370 kali
Aji Business Centre Tawarkan Dua Tipe Ruko

Pengembang Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan Ruko Aji Business Centre di kawasan Batuaji, Batam. Ada dua tipe ruko ditawarkan, tipe dua lantai dan tiga lantai.

Kompleks ruko dan pasar Aji Business Centre dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batuaji. Kawasan ini dinilai memberikan nilai investasi lebih kepada pemiliknya. “Rukonya ada yang dua lantai dan tiga lantai. Harga launching kami berikan mulai Rp699 jutaan untuk ruko,” kata Tuti, Marketing Aji Business Centre, belum lama ini.

Setiap unit ruko dibangun menggunakan material seperti struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah atau bata press, dinding diplester dan dicat, plafon expose concerete atau gipsum, pintu depan folding door, pintu belakang kayu, jendela aluminium, atap spandek, rangka atap baja ringan atau besi C, listrik 16 ampere, dan air ATB. Jalanan diaspal atau cor beton.

Fasilitas yang disediakan cukup memadai, antara lain row jalan di dalam kawasan sekitar 16 meter. Sementara jalanan di bagian depan 20 meter. “Row jalannya lebar. Pasti masyarakat akan datang berbelanja ke sini. Lapangan parkirnya luas,” ucap Tuti.

Kawasan bisnis ini berlokasi di tengah-tengah kawasan Batuaji, yakni arah menuju Dapur 12. Lokasinya sudah ramai dengan perumahan, sekolah, kampus, plaza, rumah sakit, dan sebagainya. Karena ramai dan strategis, pengembang berencana membangun hotel di kawasan tersebut.

“Tidak sia-sia yang membeli ruko di sini. Karena kawasan ini akan menjadi salah satu pusat bisnis di Batuaji dan sekitarnya,” ujarnya. Informasi lengkap mengenai ruko ini dapat menghubungi kantor marketing di Kompleks Sari Ruci Wijaya Blok A Nomor 1 dan 2, Jalan Raja Ali Haji, Seijodoh, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com