SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Akram Juara Vanilla Body Contest 2017

  • Reporter:
  • Rabu, 1 November 2017 | 17:56
  • Dibaca : 398 kali
Akram Juara Vanilla Body Contest 2017
Pemilik Vanilla Hotel Amat Tantoso menyerahkan menyerahkan hadiah kepada pemenang pertama Vanilla Body Contest 2017, Minggu (29/10). /didik yulianto

BATAM – Vanilla Hotel menggelar body contest competition 2017, di Skylight Lounge, Minggu (29/10/2017). Event yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ini diikuti 40 peserta dari Batam dan Tanjungpinang.

Manajer F&B Vanilla Hotel Liman mengatakan acara bertujuan untuk memberikan kesempatan atlet body contest Batam dan Tanjungpinang menunjukkan kemampuannya.“Konsep acara dikombinasikan dengan berbagai game dan DJ performance,” ujar Liman di sela acara.

Menurut Liman, atlet body contest di Batam telah menjamur tapi kompetisi masih minim. Pihaknya sengaja menggelar event guna menyalurkan bakat para atlet.

“Event body contest ini akan kami jadikan agenda rutin di Vanilla Hotel. Rencananya tiap enam bulan,” katanya.

Untuk penilaian, panitia mendatangkan juri di antaranya Jerry, Suardi Rambo, Pak Toyo. Juara pertama diraih Akram, juara dua Nur dan ketiga Erik. Kegiatan juga didukung Persatuan Angkat Berat dan Binaragawan Seluruh Indonesia (PABBSI) Kepri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Profesional Body & Fit.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com