SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Alis Rapi dengan Threading Alis

  • Reporter:
  • Senin, 10 Juli 2017 | 11:00
  • Dibaca : 950 kali
Alis Rapi dengan Threading Alis

Nardia Beauty Care di BCS Mall lantai 2 Blok A7 No 5B, menawarkan teknik mencabut alis dan merapikan dengan metode threading menggunakan benang. Metode ini juga dikenal untuk mengikat atau khite dalam bahasa Arab.

Dengan metode ini, alis akan terlihat lebih rapi dan menambah percaya diri. “Teknik merapikan alis dengan metode threading menggunakan benang katun yang dipelintir, sehingga alis akan terlihat lebih rapid an tampil lebih cantik,” ujar Vivi Lim, Beauty Consultant Nardia Beauty Care, kemarin.

Hasil threading alis ini tahan hingga tiga bulan dengan proses pengerjaan ditangani oleh tenaga ahli dibidang kecantikan wajah. Proses pengerjaan berlangsung selama 15 menit dengan harga Rp100 ribu.

Untuk perawatan lain, seperti slimming ditawarkan dengan harga Rp360 ribu sekali perawatan. Perawatan ini dapat melangsingkan perut, paha dan tangan dengan alat G5 dan tidak memiliki efek samping. “Untuk satu kali treatmen slimming sudah kelihatan hasilnya. Lemak langsung berkurang beberapa sentimeter,” ujar Vivi.

Klinik kecantikan yang baru dibuka sejak dua bulan lalu itu, juga memberikan promo untuk berbagai perawatan, seperti treading alis, laser for oil seed and mole, sliming treatment, dan Japanese Barbie doll. Juga perawatan 02 oxygen facial, diamond peel facial, RF-face lightening dan berbagai perawatan kecantikan lainnya.

Nardia Beauty Care satunya-satunya di Batam dan merupakan cabang dari Singapura. Bagi yang ingin perawatan kecantikan, kunjungi Nardia Beauty Care ddan dapatkan harga spesial selama promo berlangsung.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com