SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Allium Batam Hotel Raih Penghargaan dari Tripadvisor

  • Reporter:
  • Sabtu, 23 Juni 2018 | 14:25
  • Dibaca : 166 kali
Allium Batam Hotel Raih Penghargaan dari Tripadvisor
IST.

BATU AMPAR– Allium Batam Hotel kembali menerima penghargaan Certificate of Excellence dari TripAdvisor untuk ke tiga kali. Dengan penghargaan itu Allium diakui sebagai hotel dengan prestasi terbaik berdasarkan ulasan pada situs travel terbesar di dunia tersebut.

“Sertifikat Keunggulan ini menjadi yang ketiga bagi hotel di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts, yang juga lini usaha dari PT Marga Abhinaya Abadi Tbk,” ujar Public Relations Manager Allium Batam Hotel Yossie Christy Thenu dalam rilis pers yang diterima  SINDO BATAM, kemarin.

Dengan penghargaan tersebut, menunjukkan tentang bagaimana mutu pelayanan jasa perhotelan dan penghargaan tersebut diberikan hanya kepada mereka yang secara konsisten mendapatkan ulasan yang baik dari para wisatawan di TripAdvisor.

Pemenang dari Certificate of Excellence ini meliputi tempat akomodasi, tempat makan, dan objek wisata yang terletak di seluruh dunia yang secara terus-menerus memberikan pengalaman yang terbaik kepada para tamu.

Sertifikat Keunggulan ini mempertimbangan kualitas, jumlah, dan kebaruan ulasan yang dikirimkan oleh wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan. Agar memenuhi syarat, properti harus mempertahankan keseluruhan penilaian minimum empat dari lima lingkaran di TripAdvisor, memiliki jumlah minimum ulasan, dan harus terdaftar di TripAdvisor minimum selama 12 bulan. TripAdvisor Certificate of Excellence telah diadakan sebanyak delapan kali.

“Dengan bangga Tripadvisor mengumumkan penerima Sertifikat Keunggulan 2018, yang diberikan kepada properti yang selalu menerima pujian dan penilaian tinggi dari wisatawan”, ujar Wakil Direktur Utama Pemasaran Industri TripAdvisor Heather Leisman.

Allium sebelumnya juga mendapatkan Sertifikat “Guest Review Award” dari Booking.com dan “2018 Recognition of Excellence” dari HotelsCombined. Penghargaan dari TripAdvisor menjadi yang ketiga setelah hotel tersebut rebranding menjadi Allium Batam Hotel tiga tahun lalu.

Untuk diketahui, Allium Batam Hotel merupakan produk upscale collection dari Samali Hotels & Resorts Group PT Marga Abhinaya Abadi Tbk.

Hotel bintang empat ini terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan Batam. Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang pertemuan, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com