SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Altet CTC Batam Raih 7 Emas Menhan Cup

  • Reporter:
  • Senin, 3 April 2017 | 14:12
  • Dibaca : 1206 kali
Altet CTC Batam Raih 7 Emas Menhan Cup
tlet taekwondo CTC Batam menunjukkan medali Menhan Cup 2017di GOR POPKI, Jakarta Timur, kemarin.

BATAM – Atlet-atlet taekwondo asal Central Taekwondo Club (CTC) Batam meraih tujuh medali emas pada Open Tournament Taekwondo Menhan Cup 2017, 31 Maret-2 April 2017di GOR POPKI, Cibubur Jakarta Timur.

Ajang turnamen yang digelar Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI diikuti lebih dari 2.500 peserta yang berasal dari 18 provinsi, juga peserta dari luar negeri yakni, Malaysia dan Thailand. Turnamen dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, dan Presiden Kukkiwon Oh Hyun Deuk.

Sementara Kepri tampil gemilang, selain meraih tujuh emas juga meraih empat perak dan satu perunggu.

“Ini prestasi yang membanggakan, bukan hanya bagi CTC tapi juga bagi Kota Batam,” ujar pria yang kerap disapa Edy itu, kemarin.

Atlet CTC Batam peraih medali itu yakni Evanda, M Zidan, Regil, Aisyiah, Hanna, Syed Haykal dan Winda (emas), Vinka, Goldya, Siti, Nurul (perunggu) dan Wendy Setiawan (perunggu).

Sementara itu, pelatih yang mendampingi para atlet bertarung di Ibukota itu adalah sabeum Deddy dan sabeum Devni. Keduanya mengaku puas dengan penampilan anak-anak didik mereka. “Anak-anak bermain baik, karena bersaing dengan 2.500 orang atlet dari dalam dan luar negeri,” ujar sabeum Devni.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com