SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ambisi Jadi Kiblat Tenis Meja Tanah Air

  • Reporter:
  • Selasa, 28 November 2017 | 15:35
  • Dibaca : 90 kali
Ambisi Jadi Kiblat Tenis Meja Tanah Air
Gubernur Kepri Nurdin Basirun di tengah atlet tenis meja Kepri yang tampil dalam Kejurda II di Gedung PPLP Tenis Meja Kepri, kemarin. /humas pemprov kepri

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun memuji ambisi Ketua PTMSI Kepri Ruslan Kasbulatov yang bertekad menjadikan provinsi ini kiblat tenis meja nasional. Dimulai dari Gedung PPLP, pengurus menyusun target berjenjang sampai lima tahun ke depan.

“Saya salut dengan kepedulian Pak Ruslan,” ujar Nurdin saat membuka Kejurda II Tenis Meja se-Kepri di Gedung PPLP Tenis Meja, Batam dalam rilis yang diterima KORAN SINDO BATAM, kemarin.

Nurdin menyatakan tokoh masyarakat di Kepri punya peran penting memajukan dan menjaga gairah hiruk pikuk olahraga terus bersemangat. Nurdin khawatir jika tidak diimbangi dengan kepedulian para tokoh masyarakat, gairah olahraga yang meningkat pesat saat ini bisa kembali lesu.

Untuk itu dia meminta para tokoh masyarakat di Kepri lebih meningkatkan kepeduliannya demi kemajuan olahraga. Jika hal tersebut berjalan, bukan hal yang mustahil Kepri bisa menjadi teratas di setiap cabang olahraga. “Tidak mustahil Kepri bisa menjadi unggulan di setiap cabor. Ada tokoh yang fokus ke tenis meja, basket, renang dan sebagainya. Apalagi saat ini kepedulian masyarakat terhadap olahraga makin meningkat,” ujar Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com