SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Anak-Anak Bisa Berkreasi Warnai Boneka Keramik

  • Reporter:
  • Jumat, 15 November 2019 | 13:27
  • Dibaca : 146 kali
Anak-Anak Bisa Berkreasi Warnai Boneka Keramik
Lomba melukis keramik tahun lalu. Best Western Premier Panbil kembali menggelar lomba serupa akhir November 2019./ist

LUBUKBAJA – Anak-anak diajak mengikuti lomba melukis keramik bertepatan dengan Hari Anak pada 23 November 2019. Mereka akan mendapat pengalaman baru selama perayaan Hari Anak yang digelar Best Western Premier Panbil.

Lomba itu mengambil tempat di Mal Nagoya Hill, Sabtu (23/11) mendatang. Acara dimulai pukul 13.00. Perlombaan ini melibatkan anak usia kelas 1 hingga 6 Sekolah Sasar (SD) yang dibagi dalam dua kategori yakni kategori kelas 1 sampai 3 dan kategori kelas 4 sampai 6.

Lomba juga bagian dari upaya mengenalkan produk keramik sejak dini kepada generasi muda di Kota Batam. Sekaligus melatih daya kreativitas anak dalam mengenal macam-macam warna dan teknik menggambar.

“Melukis dengan media keramik juga memberikan pengalaman yang berbeda pada anak-anak dalam berkreasi. Mengingat, tekniknya berbeda dari media lain seperti kertas atau buku gambar,” ujar Senior Marketing Communication Manager BWP Panbil Batam Hanna Kurniawati, kemarin.

Untuk jenis keramiknya dalam berbagai bentuk-bentuk yang sangat unik dan menarik. Mulai dari keramik berbentuk tikus, ikan, sepatu hingga burung. Bagi yang ingin turut serta dalam perlombaan ini cukup mudah, peserta cukup melakukan pendaftaran melalui nomor Whatsapp 0822 7697 8888.

“Setiap peserta akan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu per anak,” ujar Hannah.

Hanna menjelaskan, untuk alat dan media lukis sudah disiapkan oleh panitia. Sehingga peserta tidak perlu membawa perlengkapan apa-apa dan cukup mendaftarkan buah hati anda ke nomor tersebut saja.

“Tidak perlu membawa perlengkapan lainnya, datang saja karena perlengkapnnya sudah disiapkan oleh tim,” ujarnya.

Selain lomba melukis keramik, BWP Panbil Batam juga mengadakan perlombaan lainnya yang tidak kalah serunya. Seperti lomba make-up Ibu dan anak hingga Fun Cooking, dengan sistem penilaian itu sendiri, akan dibagi dalam beberapa kategori.

“Yang akan dinilai adalah, kerapihan, perpaduan warna hingga kerapian karya,” tutupnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com