SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Anambas Dibangun SPBU

Anambas Dibangun SPBU
ilustrasi

BATAM – PT Pertamina (Persero) menerbitkan izin untuk dua SPBU baru yang sudah beroperasi dan empat instalasi dalam proses pembangunan. Empat SPBU berada di Natuna dan satu dibangun di Anambas.

Unit Manager Communication & CSR MOR I PT Pertamina (Persero), Rudi Ariffianto menyatakan perseroan membangun enam lokasi penjualan bahan bakar minyak satu harga di Kepri. Dari enam lokasi, dua sudah terbangun. Dan empat lainnya masih dalam proses pengerjaan. “Saat ini terdapat enam titik BBM satu harga di Kepulauan Riau. Dua titik telah beroperasi,” ucap Rudi, kemarin.

Dua lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBU-N) yang telah melayani pembelian BBM berlokasi di Kabupaten Natuna, yaitu SPBU-N 18.297.067 PT Sunarco dan SPBU-N 18.297.077 PT Bintang Utara Mandiri dengan total alokasi BBM sebanyak 300 KL solar.

SPBU-N 18.297.067 PT Sunarco berlokasi Jalan Abdullah, Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga dengan alokasi Solar 100 KL. Dan SPBU-N 18.297.077 PT Bintang Utara Mandiri berlokasi di Jalan Raya Teluk Baruk, Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur dengan alokasi Solar 200 KL. “Masih terdapat 4 titik BBM satu harga lainnya yang masih dalam proses pembangunan,” ujar Rudi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com