SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Andrei: Bismillah, Saya Ambil Kepercayaan Ini

  • Reporter:
  • Selasa, 13 November 2018 | 15:26
  • Dibaca : 257 kali
Andrei: Bismillah, Saya Ambil Kepercayaan Ini

SINDOBATAM – Andrei Simanjuntak siap mengemban amanah dari PKS yang telah memilihnya menjadi Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau. Bukti kesiapannya ia sudah sering turun ke masyarakat bersama kader dan tim internalnya.

“Saya Insya Allah siap. Bismillah. Doakan semoga semua berjalan baik,” ungkap Andrei saat akan berjumpa dengan komunitas Batak Islam di Batam Centre, Selasa, (13/11/2018).

Bagi Andrei, yang paling penting setelah perencanaan adalah action. Untuk itu menurutnya ia sudah kerap bertemu masyarakat Kepri sebagai proses untuk menyempurnakan ikhtiarnya menuju Senayan.

“Alhamdulillah sudah bisa bersilaturahim dengan berbagai elemen, dari masyarakat, mahasiswa sampai tokoh agama dan lainnya,” katanya.

Andrei pun mengaku tidak gentar dengan beberapa politisi senior yang mendominasi bursa caleg DPR RI dapil Kepri. Ia merasa usianya yang relatif muda justru lebih energik dalam menemui, melayani dan membantu masyarakat.

Ia optimis, pola pemilih telah megalami perubahan dari pemilu yang lalu dengan pemilu 2019 nanti. Untuk itu ia tetap optimis PKS mampu merebut kembali kursi yang hilang pada pemilu 2014 lalu.

Lebih lanjut pria plontos yang diberi amanah oleh PKS sebagai nomor urut satu ini menyatakan di PKS itu seperti super team. Termasuk adalah komposisi empat caleg DPR RI-nya.

Menurutnya dirinya, Iswan Abdullah, Herlini Amran dan Rita Fajriyah adalah calon yang insya Allah memiliki modal suara yang bisa mengantarkan wakil PKS Kepri di nasional.

“PKS Kepri sudah punya pengalaman mendapatkan kursi DPR RI, jadi ini (lolos ke Senayan) bukanlah harapan yang muluk, insya Allah,” tutupnya optimis.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com