SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Andrei Simanjuntak Beri Motivasi Siswa SD Juara

  • Reporter:
  • Kamis, 8 November 2018 | 09:46
  • Dibaca : 75 kali
Andrei Simanjuntak Beri Motivasi Siswa SD Juara

SINDOBATAM – Andrei PB Simanjuntak berkunjung sekaligus memberikan motivasi kepada anak didik SD Juara di Sei Beduk, Batam, Rabu (7/11).

“Anak-anak telah menjadi juara seperti nama sekolahnya. Juara dalam berbuat baik. Juara dalam rajin beribadah. Juara dalam membaca Al Qur’an,” puji Andrei kepada seluruh murid yang disambut kegembiraan.

Selain itu Andrei yang juga peraih master dari salah satu universitas di Amerika pun memotivasi murid SD Juara untuk rajin belajar dan berdoa agar bisa tercapai keinginan para siswa, termasuk bisa kuliah di luar negeri.

“Ada yang ingin kuliah di Amerika?,” tanya Andrei.  Pertanyaan itu disambut antusias siswa. Sontak para siswa mengangkat tangan tanda keinginan mereka.

Andrei merasa bangga, SD Juara bukan saja sebagai lembaga pendidikan yang mencerdaskan anak didiknya, namun juga mampu mengubah karakter siswa dan orangtua sekaligus ke arah yang lebih baik.

Informasi dari Shofar, Kepala Sekolah SD Juara, di sekolahnya tidak saja muridnya yang dituntut berkarakter baik, juga orangtuanya harus saling mendukung.

“Murid harus shalat lima waktu, orangtuanya juga. Termasuk orangtuanya harus rajin ikut kajian islam pekanan,” ungkap Shofar kepada Andrei.

Caleg DPR RI dari PKS ini salut, meski 100 persen gratis namun SD Juara tidak melupakan kualitas akademik dan moral agama.

Pasca berkunjung ke SD Juara, Andrei juga bertemu grup “Emak-emak Militan” Sei Beduk. Mereka siap memenangkan Andrei dan Yuniarti, Calon wakil rakyat untuk DPRD Kepri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com