SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Andri Irawan Juara 250 CB YSR 2017

  • Reporter:
  • Selasa, 7 November 2017 | 14:30
  • Dibaca : 73 kali
Andri Irawan Juara 250 CB YSR 2017
Andri Irawan (4 dari kanan) dari YROI Batam naik podium setelah menjadi yang tercepat di kelas 250 CB Yamaha Sunday Race 2017 di Sentul, Bogor, akhir pekan kemarin. /IMI Kepri

BATAM – Pembalap asal Batam sudah bisa membuktikan diri layak diperhitungkan di panggung nasional. Buktinya, Andri Irawan (YROI Batam) mampu menaklukkan Sirkuit Internasional Sentul dengan naik podium kelas 250 community B Yamaha Sunday Race (YSR) 2107 di Sirkuit Setul, Bogor akhir pekan kemarin.

Kemenangan yang diraih pada putaran akhir membuat Andri Irawan berhasil mengumpulkan 70 poin pada ajang balap ini.

Hasil yang ia dapat menyamai poin rekan setimnya yang juga dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Batam yakni Tri Aulia Rahman. Namun karena menjuarai putaran pamungkas, Andri lantas dinobatkan sebagai yang tercepat dalam kelas itu. Catatan menarik lain, Andri Irawan debut mengikuti full seri Yamaha Sunday Race.

“Andri bukti pembalap Kepri punya potensi besar berlaga di kancah nasional maupun internasional. Harapan IMI, adanya perhatian Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi,” ujar Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Usep RS, kemarin.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com