SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Apartemen Panbil Residence Banyak Dihuni Ekspatriat

Apartemen Panbil Residence Banyak Dihuni Ekspatriat

Apartemen Panbil Residence kini sudah banyak dihuni. Kebanyakan penghuninya adalah para ekspatriat dari beberapa negara.

Apartemen Panbil Residence banyak diminati kaum ekspatriat. Unit-unitnya sudah banyak yang terjual. Saat ini tersisa beberapa unit lagi.

“Sudah mulai beroperasi dan sudah banyak dihuni. Kebanyakan ekspatriat dari Singapura, Korea, dan beberapa negara Eropa,” kata Anggit, Marketing Eksekutif Apartemen Panbil Residence, Minggu, (28/1/2018).

Apartemen ini juga pas untuk investasi lantaran Hotel Best Western Premier Panbil selalu penuh. Pihak hotel lalu mengalihkan tamu ke apartemen ini. Hal ini dinilai menguntungkan bagi pemilik apartemen.

“Banyak yang dialihkan ke apartemen dari hotel. Ini yang membuat kami berani menawarkan garansi sewa 10 persen kepada pembeli apartemen,” ujarnya.

Ada empat tipe apartemen tersedia, yaitu tipe studio seluas 41 m2, tipe one bedroom 60 m2, tipe two bedrooms 95 m2, dan tipe three bedrooms 125 m2. Unitnya telah dilengkapi furnitur di dalamnya (fully furnished). “Furnitur sudah lengkap. Satu satunya apartemen di Batam yang ready stock dan siap huni,” ujarnya.

Apartemen Panbil Residence dibangun setinggi 25 lantai dengan pemandangan hamparan kekayaan alam Dam Duriangkang. Lantai satu hingga lima digunakan untuk kantor. “Lantai enam hingga 18 khusus untuk hunian apartemen,” ujarnya.

Berbagai fasilitas tersedia seperti swimming pool, sauna, steam, salon, pemandian air panas, Restoran Andaliman, ballroom, dan ruang meeting.

“Dibangun PT Nusatama Properta Panbil, memiliki fasilitas setara dengan hotel bintang lima yang memberikan kenyamanan berkelas bagi penghuninya,” ujarnya.

Konsumen yang tertarik dapat mengunjungi kegiatan open house yang digelar setiap Sabtu dan Minggu di Lobby Apartemen Panbil Residence pukul 10.00 hingga 17.00. “Tunggu apalagi, segera kunjungi kantor pemasaran di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com