SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

APBD Lingga 2020 Disahkan Rp1,107 Triliun

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Desember 2019 | 09:53
  • Dibaca : 43 kali
APBD Lingga 2020 Disahkan Rp1,107 Triliun
Ketua PD PPM Kepri Supandi AR, Ketua PPM Batam Ucok Cantik dan Ketua Tim Kuasa Hukum PPM Kepri Kaspol Jihad memberikan keterangan pers di Seketariat PPM Kepri, Kamis (5/12). f ist

LINGGA – DPRD dan Pemkab Lingga menyetujui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 sebesar Rp1.107.433.737.460.

Bupati Lingga Alias Wello menyampaikan, pencapaian ini merupakan wujud komitmen bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. “Ini untuk mewujudkan Kabupaten Lingga ke depan yang sehat dan sejahtera pada tahun 2020 mendatang, yang semakin penuh tantangan, dengan harapan agar bisa diatasi dan dilakoni dengan baik,” kata beliau.

Ia juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Lingga untuk melaksanakan konsolidasikan output dan outcome, serta memperkecil ketergantungan Kabupaten Lingga dengan Pusat.

“Harapan kita seperti 16 tahun kita berdiri, inilah tahun-tahun puncak yang akan menentukan arah kebijakan pembangunan kita, dengan prioritas sektor unggulan tanpa mengesampingkan sektor pelayanan dasar,” ujarnya menegaskan.

Semoga dengan telah disahkannya APBD ini, pembangunan di Kabupaten Lingga bisa berjalan dengan baik, dan mampu mendatangkan manfaat kepada masyarakat demi terwujudnya cita-cita bersama mencapai Lingga Terbilang 2020.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com