SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Apri Ajak Warga Jaga Bintan Tetap Kondusif

  • Reporter:
  • Sabtu, 20 April 2019 | 10:10
  • Dibaca : 132 kali
Apri Ajak Warga Jaga Bintan Tetap Kondusif
Bupati Bintan Apri Sujadi saat mencoblos di tempat pemungutan suara, kemarin. f novel m sinaga

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi mengimbau agar masyarakat tetap menjaga Bintan tetap kondusivitas usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang digelar serentak pada 17 April lalu. Dirinya juga mengatakan, usai pemilihan tersebut, hendaknya masyarakat tetap tenang hingga proses penghitungan suara oleh KPU berakhir.

“Jaga kondusivitas di lingkungan masing-masing, saya harap kondisi lingkungan tetap tenang hingga penghitungan suara oleh pihak KPU berakhir,” ujarnya, Jumat (19/4).

Dia mengatakan, bahwa hingga saat ini proses Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan masih berjalan dalam kondisi tertib dan aman. Dirinya juga mengapresiasi atas tingginya animo masyarakat yang terlibat dalam proses pemungutan suara, di mana hal tersebut didapat hasil dari pemantauan di sejumlah titik TPS bersama sejumlah FKPD beberapa waktu yang lalu.

“Hingga saat ini penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bintan sudah melakukan kerja keras mulai dari pihak kepolisian, KPU, Bawaslu, pihak kecamatan, kelurahan, Babinkamtibmas, aparatur desa serta sektor-sektor terkait lainnya. Kita juga sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang terlibat dalam pesta demokrasi kali ini. Tentunya kita juga mengharapkan hasil yang terbaik nantinya,” katanya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com