SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Apri Imbau Warga Bintan Buyu Jaga Kekompakan

  • Reporter:
  • Selasa, 20 Juni 2017 | 13:35
  • Dibaca : 155 kali
Apri Imbau Warga Bintan Buyu Jaga Kekompakan
Bupati Bintan Apri Sujadi

TELUK BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi mengajak warga Desa Bintan Buyu menjaga kekompakan pasca dua bulan pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah tersebut. Ajakan ini disampaikannya pada safari ramadan di Masjid Al-Jihad, di Desa Bintan Buyu, Sabtu (17/6). Dalam kesempatan itu, Apri menyinggung soal perbedaan pendapat merupakan hal biasa di tengah era demokrasi.

Sebagaimana diketahui, Desa Bintan Buyu baru saja selesai menggelar Pilkades dengan polemik cukup panjang dalam penentuan calon kades terpilih.

“Perbedaan pendapat itu hal biasa, namun kekompakan antar sesama tetap harus dijaga. Demi kemajuan daerah kita, Bintan gemilang,” ujar Apri.

Desa Bintan Buyu, kata dia, akan jadi pilot project aktivitas perekonomian di Bandar Seri Bentan. Apalagi rencanaya untuk membangun 1.000 unit rumah untuk keperluan perumahan pegawai Pemkab Bintan. “Banyaknya perumahan yang akan dibangun otomatis akan melahirkan central perekonomian baru,” katanya.

Pemkab terus membenahi pembangunan di setiap wilayah agar merata dan dirasakan semua lapisan masyarakat. Selain usulan dari pemerintah daerah, usulan dan sumbang saran dari masyarakat kepada pemerintah juga diperlukan agar memudahkan pemerintah dalam perencanaan pembangunan yang jadi prioritas.

“Pelaksaan safari ramadan tahun ini memang dilakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini lebih difokuskan kepada mesjid-mesjid atau surau yang belum pernah didatangi,” terangnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com