SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Apri Resmikan Klinik KB Bintan Timur

  • Reporter:
  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 11:20
  • Dibaca : 358 kali
Apri Resmikan Klinik KB Bintan Timur
Bupati Bintan, Apri Sujadi meresmikan Klinik Keluarga Berencana (KB) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan. / NOVEL M SINAGA

BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi meresmikan Klinik Keluarga Berencana (KB) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, Senin (7/8).Peresmian klinik KB ini diselenggarakan bertepatan dengan Pelaksanaan Momentum KB Kesehatan, dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bintan bersama Dinas P3KB dan PKK Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan itu, Apri menyampaikan apreseasinya atas kegiatan yang digagas oleh IBI, bersama Dinas P3KB dan PKK Kabupaten Bintan yang mampu menyelaraskan program kegiatannya sejalan dengan program pemerintah pusat terlebih dengan telah tersedianya Klinik KB di RSUD tersebut.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan yang digagas oleh IBI degan Dinas P3KB dan PKK Kabupaten Bintan, ini merupakan sebuah wujud dan komitmen kita bersama dalam menyukseskan program pemerintah pusat, yaitu mejalankan program KB di wilayah kita terlebih dengan adanya klinik KB yang ada di rumah sakit ini,” ujar Apri.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com