SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

ASN Cabuli Pegawai Honorer

  • Reporter:
  • Sabtu, 9 Juni 2018 | 10:31
  • Dibaca : 151 kali
ASN Cabuli Pegawai Honorer
ilustrasi

BINTAN – Skandal perzinahan yang melibatkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali terjadi, dan kali ini terjadi di lingkup kerja Pemkab Bintan. Seorang ASN yang bertugas di Dinas Pendidikan (Disdik) Pemkab Bintan berinisial M, dikabarkan menghamili seorang gadis yang merupakan pegawai honor berinisial FA.

Terungkapnya skandal ini, setelah pegawai honorer tersebut mengandung kurang lebih 3 bulan dari hasil hubungan terlarang dengan seorang ASN beristri yang telah memiliki dua orang anak. Informasi ini tersiar setelah sang istri oknum ASN Pemkab Bintan itu sempat mengadukan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bintan perihal kelakuan suaminya.

“Kalau tidak salah namanya Muramin, tapi kurang hafal nama lengkapnya karena saat kami sidangkan saya hanya panggil pak aja sebut saja M lah. Saat ini prosesnya masih terus berjalan, setalah sempat dilaporkan oleh istri dari oknum ASN tersebut,” ujar Kepala BKD Bintan, Irma Annisa, Jumat (8/6/2018).

Meski kasus ini awalnya dilaporkan oleh istri yang bersangkutan, sambungnya, namun sang istri pada dua hari lalu kembali mengirimkan surat kepada BKD Bintan guna mencabut laporan, lantaran sang istri tidak ingin suaminya dipecat akibat perbuatan tercelanya karena memiliki tanggungan dua orang anak.

“Dalam surat itu disebutkan sang istri mengikhlaskan perbuatan suaminya karena informasinya pegawai honor tersebut sudah dinikahi,” kata Irma.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com