SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Atap Pasar Bocor, Dagangan Membusuk

Atap Pasar Bocor, Dagangan Membusuk
Pedagang Pasar Meral curhat ke anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun.

KARIMUN – Pedagang Pasar Meral curhat ke anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun terkait kondisi pasar yang merugikan para pedagang. Pasalnya, pasar yang baru selesai dibangun pada akhir 2017 lalu itu, sudah mengalami bocor pada bagian atap.

Kondisi kebocoran itu menyebabkan sejumlah pedagang harus mengalami kerugian karena barang dagangan mereka membusuk akibat terkena air. Mereka pun terpaksa menurunkan harga jual.

“Kemarin (Senin) pagi itu hujan. Kebocoran yang terjadi mengakibatkan barang dagangan kami terkena air dan membusuk,” ujar Jumirah kepada Anggota Dewan Fraksi PKS Komarudin, di Pasar Baru Meral, Selasa (15/5/2018) pagi.

Jumirah mengatakan, barang dagangan yang membusuk tersebut diantaranya cabai dan bawang. Bentuk dan warna komoditas tersebut itu sudah menghitam dan rusak sehingga harga jualnya menurun.

“Seperti cabai rawit ini, bentuknya sudah tidak segar lagi dan menghitam. Para pembeli tentu mencari yang segar, sehingga saya harus menurunkan harga jual untuk menghabiskan cabai ini,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com