SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

ATB Gelar Donor Darah Periode Ketiga

  • Reporter:
  • Minggu, 17 Desember 2017 | 10:46
  • Dibaca : 387 kali
ATB Gelar Donor Darah Periode Ketiga
Petugas PMI saat mengambil darah pendonor beberapa waktu lalu. Besok ATB akan menggelar donor darah sebagai bentuk kepedulian kesehatan.

BATAMKOTA– PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali menggelar donor darah, Senin (18/12/2017) mendatang di lantai satu Adhya Building Sukajadi. Kegiatan akan dimulai pukul 10.00 – pukul 14.00 WIB.

Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) di bidang kesehatan.

“Donor darah kali ini merupakan gelaran ketiga kali yang dijadwalkan dalam satu tahun. Tak hanya karyawan di lingkungan Adhya Building yang bisa ikut, masyarakat umum juga bisa mengikuti kegiatan ini,” ujar Enriqo, kemarin.

Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Kantor Pajak Pratama (KPP) Batam Selatan, Palang Merah Indonesia (PMI) Batam serta menggandeng organisas Pemuda Batam. Donor darah ini bertujuan untuk memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat terkait persediaan kantong darah di PMI Batam.

“Manfaat donor darah luar biasa. Semakin banyak darah terkumpul, semakin cepat PMI memenuhi ketersediaan darah,” ucap Enriqo.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com