SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Atlet Kepri Kurang Jam Terbang

  • Reporter:
  • Rabu, 6 September 2017 | 14:10
  • Dibaca : 337 kali
Atlet Kepri Kurang Jam Terbang
Pemain nomor tunggal remaja putra Kepri, Prayetno Tri, kalah dari Auditya (Mutiara Cardinal Bandung) dalam lanjutan Sirnas A Djarum Kepr Open 2017 di GOR Banda Baru, Seipanas, kemarin. /ROMI KURNIAWAN

BATAM – Kurang jam terbang menjadi penyebab pebulutangkis Kepri berguguran dalam Sirnas A Djarum Kepri Open 2017. Setelah ganda campuran, langkah nomor tunggal remaja putra Prayetno Tri, lagi-lagi dihentikan tim unggulan.

Prayetno kalah dari Auditya (Mutiara Cardinal Bandung) dengan skor 2-0 (21-11, 21-9) dalam lanjutan Sirnas Djarum Kepri Open 2017 di GOR Banda Baru, Seipanas, kemarin.

Pada gim pertama, Prayetno yang belum memiliki kelas harus bersusah payah meladeni permainan Auditya. Smes dan bola silang Auditya tak mampu dijangkau Prayetno, skor game kedua dimenangkan Auditya dengan 21-11.

Perbedaan kelas serta pengalaman terlihat di gim kedua. Auditya menguasai permainan dan meninggalkan poin jauh dari Prayetno. Prayetno harus merelakan poin dan kalah atas Auditya di game kedua dengan skor mencolok 9-21 atas Auditya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com